Minggu, 10 Agustus 2014

LG Optimus Exceed 2, Smartphone CDMA dengan Android KitKat

CHIP.co.id - Ini dia banyak yang ditunggu, apalagi kalo bukan smartphone CDMA dengan sistem Android KitKat? LG Optimus Exceed 2, smartphone CDMA besutan LG ini memang sengaja didesain dengan memasukkan sistem Android 4.4.2 atau yang sering disebut KitKat.

Dengan bentang layar 4.5 inci diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dan RAM sebesar 1GB, smartphone CDMA yang satu ini hampir mengalahkan kriteria ponsel GSM.

Tak hanya itu, LG Optimus Exceed 2 juga didukung dengan kapasitas memori internal sebesar 4GB, juga tersedia slot microSD yang mendukung hingga 32GB.

Walau ponsel ini berbasis pada CDMA, jaringan yang tersedia tidak hanya EVDO REV, tapi juga mendukung jaringan 4G LTE.

Dibekali dengan kamera 5 megapixel yang terdapat di bagian dibelakang smartphone disertai dengan fitur LED Flash, meski tanpa kamera depan pengguna tetap bisa merekam video berukuran 800 x 400 pixel dengan nyaman.

Tidak kurang LG juga membekali ponsel CDMA ini dengan fitur interaktif milik LG seperti Knock On, Knock Kode yang menjadi ciri khas smartphone milik LG.

Tertarik untuk memilikinya? Anda bisa melakukan pembelian dari situs belanja online AMAZON hanya dengan membayar US$95.91.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar