Minggu, 10 Agustus 2014

Inikah Benchmark Spesifikasi Sangar dari Moto X+1? jeruknipis.com

Dari rumor yang beredar, Moto X+1 bakal diluncurkan berbarengan dengan smartwatch Moto 360. Seiring waktu berjalan, sudah bisa ditebak bocoran-bocoran mengenai smartphone tersebut beredar di dunia maya.

Salah satu dari bocoran tersebut selain foto penampakannya adalah benchmark yang dilansir dari Geekbench , Jumat (8/8/2014). Diungkapkan sumber tersebut, Moto X+1 memiliki prosesor dengan clock speed 2,46 GHz. Bisa dipastikan chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 801 yang digunakan Galaxy S5.

Selain itu, benchmark tersebut juga memaparkan spesifikasi lainnya, yakni penggunaan layar 5,2 inci beresolusi 1080p, 2 GB RAM, dan 32 GB ROM yang bisa ditambah dengan microSD. Untuk fitur kameranya, pada kamera belakang memiliki resolusi 12 MP, sedangkan kamera depan 5 MP, dengan kapasitas baterai 2900 mAh.

Sayangnya bocoran dari benchmark yang dihadirkan Geekbench tidak menyertakan waktu perilisan dan harga jualnya. Hanya saja, apakah dengan spesifikasi tersebut Moto X+1 bisa dikategorikan sebagai smartphone yang sangar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar