Selasa, 12 Agustus 2014

Aplikasi Ini Hanya Bisa Dimainkan Saat Ponsel Di Dalam Air droidmagzid.com

Ada kabar gembira untuk kamu yang menggunakan smartphone Sony Xperia Z. Sony belum lama ini meluncurkan aplikasi pertama yang dibuat khusus untuk digunakan di dalam air atau Underwater Apps

Saat ini Underwater Apps baru tersedia di Amerika Serikat untuk ponsel Xperia Z1s dan Xperia Z. Aplikasi tersebut memanfaatkan fitur tahan air dan akan mengetahui ketika ponsel sedang berada di dalam air.

Sony mengandalkan sebuah detektor yang menghasilkan test tone dengan frekwensi yang tidak dapat didengar oleh telinga manusia dan merekam suara melalui 2 microphone smartphone.

Spectogram dihasilkan akan membantu mendeteksi ketika perangkat berada di dalam air atau tidak. Sony juga membuka kesempatan untuk developer yang tertarik membuat Underwater Apps. Saat ini sudah terdapat 6 Underwater Apps diantaranya: Goldie, Photo Lab, Plantimal, Sink Sukn, Rainy-oke dan Tiny Umbrella.

Aplikasi-aplikasi hanya menawarkan hiburan yang menunjukkan kemampuan perangkat Sony yang tahan terhadap air. Aplikasi Goldie misalnya, ikan yang muncul di layar ponsel hanya dapat hidup ketika ponsel dicelupkan ke dalam air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar